Kondominium Branz BSD Diserahterimakan
Serah terima unit kondominum Branzn BSD lebih cepat dua bulan dari jadwal awal pada Desember mendatang.
Jakarta:Pasar properti Indonesia terus menjadi incaran pengembang asing, salah satunya Jepang. Tokyu Land Corporation berkolaborasi dengan Mitsubishi Corporation mengembangkan proyek kondominium Branz BSD.

Serah terima proyek pertama Branz BSD  luasnya luas 16 ribu meter persegi dan terdiri dari tiga menara dengan total 1.256 unit. Tercatat sudah 67 persen unitnya terjual dan 80 persennya telah dihuni.


"Dibangun sejak Mei 2016 selama 2,5 tahun, serah terima kondominium lebih awal mulai. Rencananya awal Desember, namun semuanya berjalan lancar sehingga serah terima dilakukan Oktober," kata Direktur Tokyu Land Indonesia, Tasuku Kinoshita di Fairmont Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Ada dua proyek kondominium yang akan Tokyu Land mulai kerjakan pada 2019. Dua proyek yang masing-masing di di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan itu ditargetkan selesai pembangunannya pada 2023.

"Kita tidak tau kondisi tahun depan depan seperti apa, meski kondisi belum stabil karena kondisi ekonomi serta pemilu, tapi saya rasa akan ada perbaikan di 2019," kata Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia Keiji Saito.

 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id