Rumah bekas Elvis Presley terjual Rp444 miliar.  Foto: Hilton & Hyland
Rumah bekas Elvis Presley terjual Rp444 miliar. Foto: Hilton & Hyland

Rumah Bekas Elvis Presley Terjual Rp444 Miliar

Properti selebritas elvis presley selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 17 September 2020 23:12
Los Angeles: Rumah bekas raja Rock 'n' Roll Elvis Presley yang berada di Holmby Hills, Los Angeles dijual USD30 juta atau Rp444 miliar (kurs Rp14.832).
 
Hunian tersebut adalah tempat tinggal Elvis Presley dan istrinya Priscilla Presley, serta putrinya Lisa Marie di awal 1970-an sebelum pasangan itu berpisah pada 1973.
 
Pada 1930-an, arsitek awalnya berencana membangun tujuh kamar tidur bergaya New England. Namun, selama bertahun-tahun strukturnya telah mengalami banyak perubahan estetika.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keluarga Presley menghabiskan puluhan ribu dolar untuk mengganti interior rumah dan memperbaiki dapur serta kamar mandi di lantai dua.
 
Mereka juga memasang pintu Prancis sebagai pengganti jendela ruang tamu yang sudah ada sebelumnya. Perubahan lain pada rumah utama termasuk penambahan kerangka kayu bergaya Tudor di bagian depan properti.
 
Kompleks seluas 2,35 hektar ini juga dilengkapi dengan lapangan tenis, dengan paviliun yang berdekatan dan kolam renang.
 
Tidak diketahui apakah fasilitas tersebut telah ada saat Preslay tinggal di hunian tersebut. Awal tahun ini, Priscilla menjual rumah lamanya di Beverly Hills dengan harga USD15,995 juta.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif