Apartemen mewah Jennifer Lopez di Manhattan. Foto: Realtor.com
Apartemen mewah Jennifer Lopez di Manhattan. Foto: Realtor.com

Populer Properti, Gedung Tertinggi di Surabaya hingga Apartemen Jennifer Lopez Seharga Rp352 Miliar

Properti pencakar langit Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Berita Populer Jennifer Lopez jual apartemen Dekorasi dapur
Rizkie Fauzian • 21 Oktober 2021 08:24
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya lima gedung tertinggi di Surabaya hingga apartemen mewah Jenifer Lopez seharga Rp352 miliar.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 20 Oktober 2021:

1. Apik, Rek! Ini 5 Gedung Tertinggi di Kota Surabaya

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Kota Surabaya memiliki gedung-gedung pencakar langit. Berbagai bangunan tersebut mempercantik tata letak kota tersebut. 
 
Setidaknya ada lima gedung pencakar langit di Ibu Kota Jawa Timur tersebut dengan berbagai fungsi. Yakni sebagai perkantoran, pusat perbelanjaan, apartemen, kondominium, dan hotel. 
 
Berikut lima gedung pencakar langit tertinggi di Kota Surabaya berdasarkan Skyscrapercity Forum Indonesia (SFI).
 
Baca selengkapnya di sini

2. Anti Ribet, Dekorasi Ini Bikin Tampilan Dapur Lebih Cantik

Dapur memiliki peranan penting dalam sebuah rumah. Tak hanya tempat menyajikan makanan, dapur juga sering menjadi tempat berkumpul keluarga.
 
Memiliki dapur yang cantik tentu menjadi idaman bagi semua orang. Namun, mengubah tampilan dapur tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit.
 
Padahal dengan perubahan kecil, dapur di rumah Anda bisa tampak cantik. Bahkan dengan sedikit dekorasi yang bisa Anda lakukan di akhir pekan bersama keluarga.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Tak Laku Dijual, Intip Apartemen Jennifer Lopez Seharga Rp352 Miliar

Upaya Jennifer Lopez meninggalkan Manhattan, New York tampaknya harus tertunda. Apartemen mewah miliknya tak kunjung menemukan pemilik baru.
 
Sejak Oktober 2017, Lopez telah mendaftarkan apartemen mewahnya ke pasar dengan harga USD26,5 juta atau setara Rp373 miliar (kurs Rp14.100), namun belum ada peminat.
 
Dua tahun kemudian, dia memotong harga apartemennya menjadi USD25 juta (Rp352 miliar). Tapi masih belum ada pembeli yang tertarik dengan apartemen miliknya.
 
Baca selengkapnya di sini 
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif