Kompleks properti mewah yang disebut Owlwood di Los Angeles terjual Rp1,2 triliun. Foto: Realtor.com
Kompleks properti mewah yang disebut Owlwood di Los Angeles terjual Rp1,2 triliun. Foto: Realtor.com

3 Berita Populer Properti, Hunian Ikonik Terjual Rp1,2 Triliun hingga Tips Beli Rumah Bekas

Properti Tips Properti properti selebritas Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 05 Januari 2021 09:42
Jakarta: Sejumlah berita properti pada Senin, 4 Januari 2021 terpantau menjadi perhatian pembaca Medcom.id.
 
Berita Tristan Thompson yang jual rumah, salah satu properti ikonik di Los Angeles terjual hingga Rp1,2 trilun hingga tips membeli rumah bekas.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Tristan Thompson Jual Rumahnya Rp45 Miliar

Tristan Thompson menghabiskan hampir sembilan tahun bersama Cleveland Cavaliers dari NBA, namun sejak November dia secara resmi bermain untuk Boston Celtics.
 
Dengan kepindahannya, maka Thompson menjual rumahnya di Bratenahl, Ohio seharga USD3,25 juta atau Rp45 miliar (kurs Rp13.866). Dia membeli rumah tersebut pada 2015 dengan harga USD1,9 juta.
 
Terletak di bagian kota yang sangat mewah, rumah tersebut berada dalam lingkungan elit. Rumah seluas 579 meter persegi tersebut mencakup lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi.
 
Baca berita selengkapnya di sini.

2. Properti Ikonik di Los Angeles Terjual Rp1,2 Triliun

Salah satu properti ikonik di kawasan Holmby Hill, Los Angeles memiliki pemilik baru. Tak diketahui siapa mliarder yang membeli properti seharga USD88 juta atau Rp1,2 triliun (kurs Rp13.870).
 
Penjualan tersebut menempatkan Owlwood di antara kawasan hunian termahal yang pernah dijual di wilayah Los Angeles, meskipun pemilik baru harus menghabiskan banyak uang perbaikan.
 
Properti yang disebut Owlwood berada di Sunset Boulevard seluas 10 hektar dan terdiri dari tiga petak. Meskipun kesepakatan tertutup, namun properti tersebut telah dipasarkan oleh beberapa agen properti.
 
Baca berita selengkapnya di sini.

3. Tips Membeli Rumah Bekas agar Tak Rugi

Rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang seharusnya bisa dipenuhi setiap orang. Namun, untuk memenuhi kebutuhan tersebut tak selalu mudah karena harga rumah semakin tinggi.
 
Tingginya harga rumah membuat sebagian orang memilih untuk mengontrak atau membeli rumah bekas. Rumah bekas bisa dijadikan alternatif untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal.
 
Selain harganya relatif lebih murah, rumah bekas juga siap dihuni. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli rumah bekas.
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif