PropertyGuru Award Tambah Kategori
Maket rumah mewah di sebuah pameran properti. file/Antara Foto/Rekotomo
Jakarta:Lesunya pasar properti nasional diperkirakan segera berakhir. Selesainya proyek infrastruktur seperti MRT dan LRT diyakini akan menjadi pemicu pergerakannya. Bahkan sudah mulai terjadi peningkatan permintaan untuk segmen kelas menengah.

"Pengembang menargetkan kelas menengah yang berkembang pesat di Indonesia, sesuai dengan pertumbuhan urbanisasi dan perubahan tuntutan gaya hidupnya. Populasi kelas menengah masih akan tumbuh," ujar Direktur PT Cushman & Wakefield Indonesia Mina Ondang.


Di keterangan tertulisnya disebutkan bahwa perhatian beberapa pengembang dan investor luar negeri adalah segmen masyarakat pendapatan menengah. Geliat pasar niche ini tidak hanya di Jakarta, tetapi juga kota-kota besar lain di Indonesia.

Melihat perkembangan baik ini, PropertyGuru Indonesia akan memberikan penghargaan kepada properti hunian dan komersial terbaik.  Lebih dari 35 kategori dan penghargaan khusus diberikan untuk proyek real estate.



Tahun ini ada tambahan kategori baru untuk inovasi di segmen niche. Yaitu kategori  Pengembangan Kota Mandiri Terbaik (Best Township Development), Pengembangan Pusat Gaya Hidup Terbaik (Best Lifestyle Centre Development) dan Pengembangan Kawasan Industri Terbaik (Best Industrial Development).

Seiring dengan kategori tradisional untuk pembangunan kondominium dan perumahan di Jakarta, Bali, Lombok dan Kawasan Metropolitan Indonesia, program ini juga memiliki beberapa penghargaan untuk proyek perkantoran, ritel, hotel, dan mixed-use projects.

 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id