Superblock Jepang Hadir di Cikarang
Superrblock Vasanta Innopark merupakan proyek pengembang PT Sirius Surya Sentosa.
Cikarang:Kecamatan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ini dikenal sebagai kawasan industri. Ratusan perusahaan multinasional telah membangun fasilitas produksinya di sana dan terus tumbuh seiring pertumbuhan ekonomi nasional.

Geliat di kawasan industri Cikarang Barat ini otomatis memunculkan permintaan hunian bagi para pekerja dan keluarganya, lengkap dengan fasilitas pendukung gaya hidup. Peluang ini ditangkap PT Sirius Surya Sentosa dengan menghadirkan Vasanta Innopark di kawasan industri MM2100. Sebuah proyek hunian modern terpadu dengan kawasan komersial dan perhotelan.


"Konsep superblock ini adalah integrated city within a city dengan nuansa Jepang," kata Presdir Vasanta Innopark, Reggy Widjaya.

Ini disampaikannya dalam groundbreaking tower apartemen Vasanta Innopark, di MM 2100, Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Kamis (8/3/2018). Nuansa Jepang dipilih karena banyaknya perusahaan raksasa asal Jepang yang memiliki fasilitas produksi di MM 20100.



Totalnya akan superblok ini akan terdiri dari 17 tower yang 10 di antaranya merupakan apartemen dan dua rumah susun sewa. Peruntukan lima tower lainnya adalah hotel bintang empat, perbelanjaan, perkantoran, komersial dan perguruan tinggi.

Pelaksaan pembangunan gedung yang memiliki 50-an lantai dengan nilai investasi Rp 20 trilyun tersebut, dilakukan dengan menggandeng PP Construction & Investment sebagai kontraktor utamanya. Sebagai sebuah perusahaan dengan status terbuka, perusahaan BUMN ini dinilai sudah penuh pengalaman dalam proyek-proyek high rise building

"Dengan menggandeng PP Construction & Investment sebagai kontraktor, kami berharap pembangunan ini akan berjalan lancar sesuai target," sambung Reggy.



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id