Peresmian dealer baru Daikin (Istimewa)
Peresmian dealer baru Daikin (Istimewa)

Buka Dealer Baru, Daikin Jangkau Pasar Residensial

Properti properti
Rendy Renuki H • 07 Mei 2021 22:55
Jakarta: PT Tangga Era Batu yang menaungi Daikin Proshop membuka dealer anyar di Jakarta Selatan. Tujuan dealer baru itu agar bisa menjangkau pasar residensial.
 
Pasar residential menjadi target baru mereka, karena saat ini hunian rumah yang menggunakan penyejuk udara sentral semakin berkembang.
 
Direktur Tangga era Batu, D. Tunggal P. Aritonang, mengatakan, pihaknya siap memberikan pengalaman baru bagi konsumen residensial.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami menghadirkan konsep experience zone. Konsumen dapat menyaksikan display live unit," kata Aritonang, Jumat 7 Mei 2021.
 
"Bagaimana contoh instalasi AC yang baik, rencana desain AC, masalah budget, seleksi pemilihan unit yang tepat sesuai aplikasi dan fungsi ruangan, serta perencanaan instalasi," lanjutnya.
 
Dealer baru itu juga memberikan pengalaman menggunakan AC sentral sebelum memutuskan membeli. Terleblih, dealer itu mengampilkasikan konsep modern house.
 
Di mana sistem VRV Home Series diterapkan, dengan Indoor Duct 3D motorised grill pada aplikasi ruang makan. Serta Indoor Duct single black line yang menyatu dengan interior ruangan.
 
"Sistem AC premium ini juga didukung oleh sistem kontrol yang canggih sehingga dapat dioperasikan melalui aplikasi smartphone," jelasnya.
 
Tidak hanya residential, Daikin Proshop juga memiliki tenaga ahli dan berpengalaman di sektor lainnya. Beberapa project referensi telah dijalankan, seperti hunian eksklusif, perkantoran, perhotelan dan industri. 
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif