Ruka yang dibangun dengan konsep klasik di Eropa. Foto: Summarecon
Ruka yang dibangun dengan konsep klasik di Eropa. Foto: Summarecon

Kebutuhan Ruang Usaha Meningkat, Summarecon Jual Ruko Rp3 Miliar

Properti investasi properti summarecon agung Bisnis Properti
Rizkie Fauzian • 17 April 2021 21:51
Jakarta: Permintaan ruang usaha, investasi, dan dunia wirausaha tengah berkembang secara dinamis. Hal tersebut dijadikan peluang oleh pengembang properti.
 
PT Summarecon Agung Tbk merilis ruko bergaya Eropa di Scientia Garden, Summarecon Serpong, Banten. Ruko dengan 82 unit tersebut dijual seharga Rp3 miliar. 
 
"Produk ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman dan adaptasi tatanan baru saat ini, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur," ungkap Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati dalam keterangan tertulis, Sabtu, 17 April 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ruko Aristoteles terinspirasi dari bangunan-bangunan klasik di kawasan komersial yang berada di benua Eropa. Hal ini diharapkan dapat menjadi daya tarik dari usaha yang akan dibuka di area tersebut.
 
"Harapannya keindahan klasik dalam balutan arsitektur kekinian dapat menjadi daya tarik sehingga lebih menarik target market yang disasar," jelasnya.
 
Ruko ini memiliki ukuran luas tanah mulai dari 80 meter persegi dengan luas bangunan 126 meter persegi dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace).
 
"Ruko mulai dipasarkan pada 24 April 2021 dengan harga mulai dari Rp3 miliar melalui platform virtual," ungkap Magdalena.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif