Apartemen termahal  220 Central Park South di New York. Foto: M&M'S
Apartemen termahal 220 Central Park South di New York. Foto: M&M'S

Populer Properti, Bos Alibaba Beli Penthouse Rp2,6 Triliun hingga Potret Rumah Ashton Kutcher

Rizkie Fauzian • 26 Januari 2022 07:55
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya bos Alibaba beli penthouse Rp2,6 triliun hinggs potret rumah Ashton Kutcher dan Mila Kunis 
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 25 Januari 2022:

1. Bukan Jack Ma, Bos Alibaba Ini Beli Penthouse Rp2,6 Triliun di New York

Salah satu pendiri Alibaba bersama dengan Jack Ma, Joseph Tsai atau yang dikenal dengan Joe Tsai menambah portofolio real estetnya di New York, Amerika Serikat. Dia membeli penthouse di gedung apartemen termahal di Amerika 220 Central Park South.
 
Joe Tsai baru membeli penthouse seharga USD188 juga atau Rp2,6 triliun (Rp14.348) dari pengusaha Daniel Och. Dia adalah manajer dana lindung nilai miliarder Amerika.
 
Pembelian real estet mewah ini merupakan yang kedua. Tahun lalu, dia membeli dua kondominium besar di lantai 60 dan 61 220 Central Park South dengan nilai USD157 juta(Rp2,2 triliun).
 
Baca selengkapnya di sini

2. Unik, Rumah Ini Dibangun Terbalik oleh Pemiliknya

Rumah terbalik dibangun di Guatavita, Kolombia, tak jauh dari ibu kota Bogota. Rumah ini dirancang oleh Friz Schall yang berasal dari Austria, namun tinggal di Kolombia bersama keluarga. 
 
Di dalam, turis bisa berjalan di atap rumah seperti laiknya berjalan di lantai. Tak hanya itu,  perabotan juga ditempatkan di bawah yakni di atap.
 
"Semua orang menganggapku gila, mereka tidak percaya apa yang saya bilang. Kubilang, 'saya akan membuat rumah terbalik', dan mereka jawab, 'Oke pak, silakan saja," katanya.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Potret Rumah Ashton Kutcher dan Mila Kunis Seharga Rp149 Miliar

Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis menjual rumahnya di Beverly Hills, Los Angeles. Rumah tersebut terjual dengan harga USD10,4 juta atau Rp149 miliar (kurs Rp14.347).
 
Rumah tersebut terjual dengan harga yang lebih mahal sedikit dari harga beli yakni USD10,2 juta (Rp146 miliar) pada 2014. Rumah tersebut dibeli oleh Zach Zalben, cucu investor real estat Stanley Black.
 
Dibangun pada 1999, rumah tersebut terletak di kawasan yang terkenal memiliki penjagaan yang ketat. Rumah utama seluas 682 meter persegi tersebut memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi.
 
Baca selengkapnya di sini

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif