Rumah bekas gereja milik Beyoncé dan Jay-Z.Foto: Zillow
Rumah bekas gereja milik Beyoncé dan Jay-Z.Foto: Zillow

Populer Properti, Rumah Bekas Gereja Beyonce hingga Rusunawa di Sawah Besar Semarang

Properti Rusun Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Berita Populer Beyoncé dan Jay-Z jual rumah Rumah bekas gereja Dekorasi rumah kecil
Rizkie Fauzian • 26 Oktober 2021 09:01
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rumah bekas gereja milik Beyonce yang dijual hingga rusunawa di Sawah Besar Semarang.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Senin, 25 Oktober 2021:

1. Rumah Bekas Gereja Milik Beyoncé dan Jay-Z Dijual Rp62 Miliar

Beyoncé dan Jay-Z bakal melepaskan salah satu propertinya di New Orleans, Amerika Serikat. Rumah bekas gereja tersebut dijual USD4,45 juta atau Rp62 miliar (kurs Rp14.123).
 
Banyak keanehan dengan penjualan rumah tersebut, seperti harga yang tiba-tiba naik, foto yang digunakan berasal dari 2015, padahal awal tahun ini rumah tersebut mengalami kebakaran.
 
Masih banyak keanehan lain dari hunian yang dikenal dengan sebutan La Casa de Castille tersebut. Bahkan Beyoncé dan Jay-Z belum pernah menempatinya sejak dibeli.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Tips Dekorasi Rumah Kecil Agar Terlihat Luas

Mendekorasi rumah mungil bisa jadi kendala jika Anda tak mengetahui triknya. Rumah besar atau kecil, dengan dekorasi yang tepat bisa membuatnya terlihat lebih indah dipandang.
 
Memilih dekorasi yang tepat untuk ruumah mungil memang jadi tantangan. Maka dari itu, 
berikut ini tips dekorasi rumah sempit agar terlihat luas.
 
Ada kalanya kita terlalu asyik membeli furnitur tanpa mempertimbangkan kebutuhan dan luas ruangan. Ketika ruangan di rumah sudah terasa sesak, ini saatnya Anda mempertimbangkan mengeluarkan perabot yang tidak diperlukan.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Rusunawa Sawah Besar Semarang Bakal Dilengkapi Fasilitas Ruang Publik

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan penyediaan hunian yang layak bagi masyarakat melalui program pembangunan rumah susun (rusun). 
 
Pada TA 2020, telah selesai dibangun 823 unit rusun dan dilanjutkan pada TA 2021 sebanyak 9.799 unit.
 
"Kami harapkan dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman," kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam keterangan tertulis, Senin, 25 Oktober 2021.
 
Baca selengkapnya di sini 
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif