Central Park Tower di Manhattan, New York. Foto: Adrian Smith + Gordon Gill Architecture
Central Park Tower di Manhattan, New York. Foto: Adrian Smith + Gordon Gill Architecture

Populer Properti, Interior Apartemen Termahal di Dunia hingga Tips Memulai Bisnis Kontrakan

Properti apartemen tips membersihkan rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 30 Agustus 2021 08:18
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya dekorasi apartemen tertinggi hingga tips memulai bisnis kontrakan.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Sabtu, 28 Agustus 2021:

1. Intip Dekorasi Apartemen Tertinggi dan Termahal di Dunia

Central Park Tower yang berada di Manhattan, New York merupakan gedung residensial tertinggi di dunia. Tinggi apartemen tersebut mencapai 472,4 meter.
 
Didapuk menjadi apartemen tertinggi, Central Park Tower mengalahkan bangunan tertinggi sebelumnya yakni 432 Park Avenue dengan tinggi 426 meter. 
 
Menara yang dirancang studio arsitektur di Chicago, Adrian Smith + Gordon Gill Architecture ini jadi yang tertinggi kedua di Amerika Serikat, dan ke-12 di dunia.
  
Baca selengkapnya di sini

2. 5 Bahan Alami untuk Hilangkan Bau di Kulkas

Kulkas merupakan tempat penyimpanan makanan paling penting di rumah. Di dalamnya terdapat segala jenis makanan, mulai dari yang matang hingga mentah, sayur hingga daging. 
 
Tak heran jika kulkas terkadang mengeluarkan bau yang kurang sedap. Hal tersebut tentu menimbulkan kekhawatiran bahwa aroma tak sedap akan mempengaruhi makanan lainnya.
 
Untuk menghilangan bau tak sedap pada kulkas, yang pertama dilakukan adalah membersihkannya secara menyeluruh. Keluarkan semua isi kulkas dan pilih makanan yang masih layak.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Tips Memulai Bisnis Kontrakan

Bisnis rumah kontrakan menjadi salah satu investasi yang menggiurkan, apalagi harga tanah yang selalu naik setiap harinya. Bahkan bisnis ini menjadi incaran banyak orang termasuk selebriti untuk semakin kaya raya. 
 
Tapi bukan berarti Anda yang masih pemula, tidak bisa menjadikan bisnis rumah kontrakan sebagai ladang kekayaanmu. Sebelum Anda terjun di bisnis ini, ada baiknya mengetahui cara yang tepat agar Anda lancar. 
 
Pasalnya, tak sedikit juga orang yang jadi bangkrut karena tak membuat perencanaan dengan matang. Berikut ini, ada lima cara sederhana memulai bisnis rumah kontrakan untuk pemula, dikutip Lifepal.
 
Baca selengkapnya di sini

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif