IKEA bangun gudang logistik baru di Cibitung. Foto: AFP
IKEA bangun gudang logistik baru di Cibitung. Foto: AFP

Dukung Layanan Online , IKEA Bangun Gudang Baru

Properti belanja online desain interior ikea Dekorasi Rumah
Rizkie Fauzian • 05 November 2019 15:39
Jakarta: Guna mendukung layanan belanja online, perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA membuka gudang logistik di Cibitung, Jawa Barat.
 
Dalam keterangan tertulis, Selasa, 5 November 2019, gudang logistik atau Customer Fulfillment Unit tersebut berkapasitas 13 ribu meter kubik.
 
Penambahan kapasitas gudang logistik ini diharapkan dapat memenuhi jumlah pesanan belanja online yang terus meningkat dan mempercepat proses pengantaran produk ke seluruh Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain mendukung layanan belanja online, diharapkan gudang logistik ini dapat menunjang suplai produk ke toko IKEA Sentul yang akan dibuka dalam waktu dekat. Dengan demikian, pelanggan yang tinggal jauh dari toko IKEA tetap dapat memiliki produk favorit IKEA dengan mudah.
 
Sampai dengan 2018, IKEA mengoperasikan lebih dari 400 toko yang mencakup lebih dari 194 ribu co-worker di 52 negara dengan total penjualan mencapai 38,3 miliar Euro.
 
IKEA mencatat lebih dari 936 juta pengunjung toko di seluruh dunia, 2,3 miliar pengunjung website di seluruh dunia, dan telah mencetak 203 juta katalog dalam 35 bahasa yang mana dibagikan secara gratis ke rumah pelanggan.
 
Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah persetujuan lisensi yang diberikan kepada PT Hero Supermarket Group Tbk. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera yang berlokasi di sebelah barat Jakarta pada 15 Oktober 2014.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif