Pameran virtual menarik perhatian kalangan milenial. Foto: Shutterstock
Pameran virtual menarik perhatian kalangan milenial. Foto: Shutterstock

Pengunjung Properti Virtual Didominasi Kalangan Milenial

Properti investasi properti perumahan bisnis properti Properti milenial Investasi Rumah
Rizkie Fauzian • 24 November 2020 12:21
Jakarta: Pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair yang berlangsung mulai 16 Oktober hingga 29 November 2020 menarik perhatian kalangan milenial.
 
Berdasarkan data Lamudi.co.id pengunjung yang datang didominasi kelompok usia 25-34 tahun. Selain itu, pengunjung meningkat di hari Sabtu mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00.
 
Dalam pameran tersebut, harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp300 jutaan dengan bunga KPR sebesar 4,9 persen fix satu tahun dari Maybank.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan saat pandemi sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti. Saat ini banyak pengembang yang memberikan banyak promo menarik untuk menjaring pembeli.
 
Selain itu, saat terjadinya pandemi seperti sekarang banyak masyarakat yang enggan untuk mengeluarkan uang untuk traveling karena adanya aturan social distancing, sehingga dananya bisa dialihkan untuk membeli properti.  
 
"Jadi pameran ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh calon pembeli untuk mendapatkan properti impian dengan harga yang bersahabat dan promo menarik," kata Mart dalam keterangan tertulis, Selasa, 24 November 2020.    
 
Cara mengikuti pameran dengan membuka halaman Maybank Lamudi Online Property Fair di Lamudi.co.id, kemudian Anda bisa langsung melihat produk-produk properti yang dipamerkan.
 
Di acara ini, setiap calon pembeli bisa mendapatkan promo mulai dari DP nol persen, gratis biaya KPR, hadiah langsung AC, carport canopy, dan gratis BPHTB.
 
Informasi produk yang ditampilkan meliputi lokasi, jumlah kamar tidur, kamar mandi, luas tanah, luas bangunan serta promo yang diberikan oleh pengembang. Bahkan di pameran ini juga banyak developer yang menggunakan fitur kamera 360.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif