Incar First Jobber, Hunian di Pameran Cicilannya Rp 2 jutaan

Rizkie Fauzian 07 Desember 2018 03:03 WIB
kpr
Incar <i>First Jobber</i>, Hunian di Pameran Cicilannya Rp 2 jutaan
Maket komplek ruko yang juga ditawakan APL dalam pameran akhir tahun ini.
Jakarta: Menjelang akhir tahun banyak pengembang menawarkan proyek dengan iming-iming menarik. Kelompok muda usia yang sudah berpendatan tetap dibidik menjadi sasaran pemasarannya.

Salah satunya PT Agung Podomoro Land. Pengembang ini yang menggelar pameran Home for Milennials bertempat di Central Park, Jakarta Barat, hingga hingga 9 Desember mendatang.


Hunian yang ditawarkan dapat dicicil mulai Rp 2 jutaan. Hal tersebut karena pameran ini memang ditunjukkan khusus bagi kaum muda dengan rentang usia 21 hingga 35 tahun.

"Mereka itu menguasai 40 persen dari pembeli pontensial properti di Indonesia," ungkap Assistant Vice Prewident Residential Marketing APLN, Zaldy Wihardja di Central Park, Rabu (6/12/2018).

Selain kemudahan angsuran, pembeli muda juga diberikan angsuran tetap selama 10 tahun dengan bunga 9,9 persen. Anggsuran bisa dicicil maksimal hingga 30 tahun.

Sementara untuk uang muka minimun 5 persen untuk pembeli rumah pertama. Selama pameran berlangsung, juga tidak perlu membayar cicilan setahun pertama.

Perumahan yang ditawarkan pada pameran tidak hanya berlokasi di Jabodetabek. Ada yang di  Karawang, Batam, Balikpapan dan Medan.
 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id