Hotel Jumeirah terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa. Foto: Jumeirah Bali
Hotel Jumeirah terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa. Foto: Jumeirah Bali

Perluas Portofolio, Jumeirah Group Bangun Hotel di Bali

Properti Desain hotel hotel mewah Industri Hotel Hotel
Rizkie Fauzian • 06 Mei 2022 14:59
Bali: Jumeirah Group, perusahaan perhotelan global dan merupakan bagian dari Dubai Holding memperluas portofolionya di Indonesia. Terletak di kawasan Pecatu, resor mewah Jumeirah Bali berdiri di wilayah pantai Uluwatu.
 
Terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa, resor ini menyediakan keindahan dan wisatawan yang ingin terhubung kembali dan menemukan keseimbangan jiwa, serta menikmati keindahan alam di sekitar resort.
 
Chief Executive Officer Jumeirah Group José Silva mengatakan, Bali terkenal akan keindahannya yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari wilayah kepulauan
lain di seluruh dunia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jumeirah Bali hadir menjadi yang pertama dengan konsep yang mewujudkan keindahan lokal daerah Bali dipadu dengan dengan keramahan tamahan, memberikan para tamu pengalaman untuk menyatu kembali dengan alam," jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 6 Mei 2022.
 
Resor ini menambahkan keindahan lain ke portofolio internasional Jumeirah Group yang terus berkembang, menampilkan keramah tamahan destinasi yang multikultural, mengintegrasikan keberlanjutan, budaya dan kesehatan.
 
Menghadirkan villa-villa luas yang didirikan di atas tebing batu kapur yang indah, resor mewah ini memiliki 123 villa dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur, serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur yang menampilkan pemandangan tropis Samudra Hindia.
 
Masing-masing vila memiliki kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka yang menghadap ke cakrawala matahari terbenam atau lanskap taman tropis agar para tamu dapat menikmati pengalaman spiritual, menyendiri dan penuh makna. 
 
Resor ini menyediakan pengalaman kuliner, serangkaian aktivitas kesehatan, ruang perawatan pribadi. Ada juga kelas meditasi dan kelas Yoga, kolam-kolam infinity, klub anak-anak.
 
Resor ini juga mendukung komunitas lokal melalui Yayasan Jumeirah Uluwatu, yang dikhususkan untuk kesejahteraan masyarakat Bali. Memimpin resor baru ini sebagai General Manager adalah Ram Hiralal.
 
Untuk merayakan hari pembukaannya, hotel ini mengundang para tamu untuk menjelajahi Bali dengan penawaran khusus untuk periode menginap dari tanggal 26 April hingga 31 Maret 2023, dengan pemesanan sebelum 30 Juni 2022. 
 
Penawaran ini termasuk potongan harga 25 persen dari harga yang tersedia, potongan harga 10 persen untuk pembelian makanan dan minuman, upgrade gratis (tergantung ketersediaan) dan sarapan juga kredit resor sebesar Rp500 ribu (untuk masa menginap dua malam atau lebih). 
 
Secara paralel, anggota program reward Jumeirah Hotels & Resorts, Jumeirah One, akan menerima potongan harga 30 persen termasuk juga manfaat tambahan.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif