Rumah miliarder pemilik kerajaan hotel Hilton. Foto: Redfin
Rumah miliarder pemilik kerajaan hotel Hilton. Foto: Redfin

3 Berita Populer Properti, Mewahnya Rumah Seharga Rp1,06 Triliun hingga Desain Kamar Mandi Minimalis

Properti miliarder dunia kamar mandi Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 04 Desember 2020 09:58
Jakarta: Sejumlah berita properti pada Kamis, 3 Desember terpantau menjadi perhatian pembaca Medcom.id.
 
Berita pemilik kerjaan hotel Hilton jual rumah, desain kamar mandi minimalis hingga dikukuhkannya Dewan Arsitek Indonesia.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Pemilik Kerajaan Hilton Jual Rumahnya Rp1,06 Triliun

Setahun setelah kepergiannya, rumah milik William Barron Hilton akhirnya dijual. Hunian mewahnya dibanderol USD75 juta atau Rp1,06 triliun (kurs Rp14.183).
 
William Barron Hilton merupakan miliarder pemilik bisnis Hilton Hotel Corporations. Dia merupakan generasi kedua dari bisnis hotel yang dirintis sang ayah, Conrad Hilton.
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. Desain Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi merupakan salah satu elemen terpenting pada sebuah rumah. Banyak model kamar mandi yang bisa Anda aplikasikan di rumah.
 
Model kamar mandi seperti apapun yang Anda pilih, yang terpenting adalah menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi penghuni rumah.
 
Baca berita selengkapnya di sini

3. Dewan Arsitek Indonesia Resmi Dikukuhkan

 Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengukuhkan sembilan Dewan Arsitek Indonesia (DAI). Pembentukan DAI merupakan amanah Undang-undang No.6 Tahun 2017 tentang Arsitek yang kemudian diperkuat di dalam Undang-undang No. 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja.
 
Menurut Basuki, DAI akan memiliki tugas dan fungsi membantu pemerintah pusat dalam melakukan pembinaan profesi arsitek di tanah air, termasuk di dalamnya menetapkan kebijakan pengembangan profesi arsitek dan praktik arsitek.
 
Selain itu, DAI juga melakukan pemberdayaan Arsitek dan melakukan pengawasan terhadap kepatuhan Arsitek dalam pelaksanaan peraturan dan standar penataan bangunan dan lingkungan.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif