Rumah bekas ikon Hollywood Rock Hudson. Foto: The Agency
Rumah bekas ikon Hollywood Rock Hudson. Foto: The Agency

Rumah Bekas Aktor Legendaris Hollywood Dijual

Properti selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 13 Mei 2020 21:31
Texas: Rumah bekas ikon Hollywood Rock Hudson yang berada di bukit Sunset Strips, Los Angeles dijual. Rumah tersebut dijual USD3,75 atau Rp55 miliar (kurs Rp14.796).
 
Rumah yang dibangun pada 1937 berada di atas lahan seluas sepertiga hektar. Rumah utamanya memiliki luas 260 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan empat kamar mandi.
 
Banyak fitur-fitur klasik yang masih dipertahankan rumah tersebut, misalnya langit-langit berkubah dan perabotan klasik. Bilah sampul di ruang baca adalah fitur yang sangat penting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di bagian luar rumah berlantai dua tersebut terdapat gerbang keamanan, wisma terpisah untuk tamu, garasi menampung dua mobil, kolam renang, dan teras belakang.
 
Hudson dilaporkan menghuni rumah tersebut di akhir 1970-an. Sebelumnya, ia dengan istrinya Phyllis Gates juga memiliki hunian mewah lainnya sebelum akhirnya bercerai.
 
Hudson kemudian membeli "The Castle," pada 1962, sebuah rumah mewah Beverly Hills bergaya Spanyol yang menjadi tempat tinggalnya sampai kematiannya pada 1985.
 
Pendiri Microsoft Paul Allen kemudian membeli rumah tersebut pada 1992. Rumah tersebut kemudian direnovasi secara besar-besaran oleh Allen.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif