Magic Hills merupakan penginapan mewah di Afrika Selatan. Foto:  Sotheby's International Realty
Magic Hills merupakan penginapan mewah di Afrika Selatan. Foto: Sotheby's International Realty

Populer Properti, Penginapan Unik di Afrika Selatan hingga Dekorasi Kamar Anak

Rizkie Fauzian • 24 Juni 2022 09:00
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya penginapan unik di Afrika Selatan hingga dekorasi kamar tidur anak.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 23 Juni 2022:

1. Unik, Penginapan di Afrika Selatan Ini Tawarkan Interaksi dengan Hewan Langka

Kawasan Afrika Selatan kerap dipilih para petualang yang menyukai penjelajahan di padang savana hingga hutan yang dihuni berbagai satwa. Saat ini, Afrika Selatan membuka sebuah properti khusus bagi para penjelajah.
 
Properti tersebut berada di Karoo, sebuah kawasan yang terletak di Afrika Selatan. Properti yang membentang lebih dari 41.260 hektar tersebut dibanderol USD35 juta atau Rp520 miliar (kurs Rp14.857).
 
Properti tersebut dikenal sebagai Magic Hills, sebuah rumah bagi spesies satwa liar yang paling terancam punah di dunia. Rumah itu juga dikenal sebagai cagar iSanti Big-5 yang mencakup singa, macan tutul, badak, gajah, jerapah dan kerbau Afrika. Badak hitam terbesar di dunia yang masih hidup adalah salah satu hewan di cagar alam.
 
Baca selengkapnya di sini

2. LPKR Diprediksi Raih Pendapatan Rp15,96 Triliun

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) diprediksi mampu meraih pendapatan Rp15,96 triliun. Adapun EBITDA diperkirakan capai Rp2,94 triliun, dan laba operasi Rp1,24 triliun pada 2022.
 
Dalam riset terbarunya, Analis Ciptadana Sekuritas Asia Yasmin Soulisa menjelaskan 
LPKR diperkirakan akan mencapai target pra penjualan pada 2022 sebesar Rp5,2 triliun. 
 
"LPKR berada di jalur yang tepat untuk mencapai target pra penjualan di 2022, didukung oleh banyaknya peluncuran perumahan baru dan penjualan produk inventaris atau produk siap huni," jelasnya dalam riset, Kamis, 23 Juni 2022.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Tips Dekorasi Kamar Anak yang Bikin Nyaman

Memilih desain kamar tidur untuk anak memang bukan hal mudah. Kamar tidur yang baik harus bisa menstimulasi otak anak untuk berkembang dan lebih kreatif.
 
Kamar tidur adalah ruangan pribadi sehingga konsepnya harus disesuaikan dengan kepribadian anak. Maka, ajak anak Anda untuk mendesain kamar tidurnya bersama-sama.
 
Namun, penting bagi Anda untuk membuat kamar tidur yang nyaman meski memiliki ukuran yang terbatas. Jangan lupa untuk menciptakan dekorasi yang membuat mood tetap ceria.
 
Baca selengkapnya di sini

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif