Istana Balmoral menjadi tempat favorit Ratu Elizabeth II. (Foto: Shutterstock)
Istana Balmoral menjadi tempat favorit Ratu Elizabeth II. (Foto: Shutterstock)

5 Fakta Istana Balmoral, Tempat Berlibur Ratu Inggris

Properti kerajaan inggris
Gervin Nathaniel Purba • 02 September 2019 08:34
Britania Raya: Istana Balmoral menjadi tempat favorit Ratu Elizabeth II untuk menikmati libur musim panas. Istana ini identik sebagai tempat untuk menikmati musim panas bagi keluarga kerajaan Britania Raya.
 
Istana Balmoral terletak di dataran tinggi Skotlandia. Luasnya lebih dari 26 ribu hektare (ha).
 
Istana Balmoral diturunkan dari generasi ke generasi. Selain Ratu Elizabeth II, Pangeran William bersama keluarganya juga menikmati musim panas di Istana Balmoral, baru-baru ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Banyak nilai sejarah dan kemewahan pada istana ini. Tetapi ada beberapa detail desain menarik yang telah hilang selama bertahun-tahun.
 
Berikut ini sejumlah fakta Istana Balmoral.

1. Bangunan Tak Asli lagi

Dikutip Architectural Digest, Istana Balmoral berdiri sejak abad 15. Hingga saat ini, Balmoral telah beberapa kali direnovasi selama bertahun-tahun.
 
Renovasi tersebut telah mengubah wajah istana berbeda dari versi aslinya. Seorang punggawa Skotlandia bernama Sir Robert Gordon menghancurkan sebagian besar bangunan asli dan membangun istana yang lebih kecil dengan desain baru pada 1830.
 
Lalu pada 1850-an, Ratu dari Britania Raya dan Irlandia Ratu Victoria meminta arsitek kota Aberdeen William Smith untuk membangun sebuah kastil baru dengan gaya Skotlandia. Kemudian, bangunan tua dihancurkan.

2. Ratu Victoria Menambahkan Beberapa Cottage

Setelah rumah utama selesai, suami Ratu Victoria, Pangeran Albert dari Saxe-Coburg dan Gotha, memiliki lebih banyak rencana untuk properti itu. Sayangnya, dia meninggal sebelum bisa melihatnya selesai dibangun.
 
Tetapi Victoria meneruskan pembangunan untuknya. Dia menambahkan beberapa rumah ke perkebunan selama bertahun-tahun. Ratu Victoria membangun Garden Cottage untuk anak-anaknya, Baile-na-Coille untuk pelayannya, dan Karim Cottage untuk sekretaris Indianya.
 
Menurut laporan, Pangeran William, Kate, dan anak-anak mereka tinggal di pondok tiga kamar di perkebunan yang disebut Tam-na-Ghar.

3. Kebun Dikelola Pangeran Philip

Pangeran Philip Mountbatten menaruh minat besar pada perkebunan. Dia membuat kebun sayur besar di sebelah Taman Bunga Ratu Mary, memulai menanam pohon Ek (Istilah dari bahasa Belanda Eik. Untuk menyebut nama dari beberapa ratus spesies pohon dan semak dalam genus Quercus dan beberapa genus yang berhubungan), membangun jalan setapak berbunga-bunga, dan membuat taman air.

4. Skema Warna Utama

Di dalam istana, rona hijau ditampilkan secara mencolok di ruang tamu dan ruang umum lainnya. Lalu, ada banyak pola tartan di berbagai karpet dan tirai di seluruh tempat.

5. Patung Anjing Kesayangan

Ada banyak ruang untuk menikmati kegiatan di perkebunan, seperti berburu dan hiking. Ada satu ‘harta’ tersembunyi yang mengharukan di antara kebun di sana, yaitu patung anjing collie Queen Victoria yang disebut Noble.

 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif