Mansion populer di Hollywood.  (Foto: Citizen of the Planet)
Mansion populer di Hollywood. (Foto: Citizen of the Planet)

Greystone Mansion, Properti Terpopuler di Hollywood

Properti hollywood Arsitektur Unik
Anggi Tondi Martaon • 19 September 2019 17:21
Jakarta: Greystone Mansion secara tak resmi dinobatkan sebagai properti terpopuler. Sebab, mansion yang berada Trousdale Estates di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, itu merupakan langganan lokasi film Hollywood.
 
Beberapa film box office yang pernah syuting di Greystone Mansion yaitu Batman & Robin, The Bodyguard, The Social Network, Star Trek, Austin Powers in Goldmember and X-Men.
 
Ada beberapa aspek yang membuat Greystone Mansion begitu mempesona. Di antaranya, desain bangunan yang mengadopsi gaya Tudor Revival.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemewahan Greystone mulai terlihat dari pintu masuk kawasan tersebut. Gerbang utama terbuat dari besi tempa yang memiliki motif cukup rumit.
 
Greystone Mansion memiliki taman yang cukup luas dan indah. Salah satu bagian yang palin menarik dari taman tersebut yaitu kolam air mancur yang ada di halaman bangunan. Biasanya, di sana sering menjadi tempat jamuan acara pernikahan atau kegiatan resmi lainnya.
 
Selain itu, ciri khas lain dari Greystone Mansion yaitu lantai lobi ruangan yang menggunakan motif papan catur. Motif tersebut dipadukan dengan corak palet netral dan krem.
 
Bangunan seluas 4.273 meter kaki itu memiliki fasilitas cukup lengkap yang meliputi 55 kamar, bioskop pribadi, ruang biliar, bar, arena bowling.

 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif