LPCK bukukan prapenjualan Rp385 miliar di kuartal III. Foto: LPCK
LPCK bukukan prapenjualan Rp385 miliar di kuartal III. Foto: LPCK

Kejar Target Prapenjualan Rp1,45 Triliun, LPCK Kembangkan Hunian Vertikal

Rizkie Fauzian • 24 November 2022 11:42
Jakarta: PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) membukukan prapenjualan sebesar Rp385 miliar di Kuartal III-2022. Prapenjualan di periode Juli-September ini meningkat 33 persen jika dibandingkan dengan Kuartal II-2022. 
 
Sedangkan selama periode Januari-September 2022, total prapenjualan LPCK mencapai Rp1 triliun atau 69 persen dari target tahun ini yang sebesar Rp1,45 triliun. Pencapaian kinerja LPCK berimbas positif kepada kinerja LPKR sebagai induk usaha yang memegang 84 persen saham LPCK.
 
Adapun untuk mendorong pencapaian target pra penjualan Rp1,45 triliun tersebut, LPCK kemudian mengembangkan produk hunian vertikal lima lantai terbaru bertajuk Newville yang terletak di dalam kota Lippo Cikarang. Hunian ini memiliki fasilitas sekolah, pusat perbelanjaan, area olahraga hingga rumah sakit.
 
Baca juga: Kembangkan Kawasan Ramah Lingkungan, LPCK Rogoh Rp14,96 Miliar

Selain itu, lokasi apartemen Newville yang terletak di Koridor Timur Jakarta juga sangat strategis karena dapat diakses melalui tiga pintu tol sekaligus, yaitu Tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37, dan Tol Cikarang Barat KM 31. Termasuk dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apartemen Newville sendiri ditawarkan dalam tiga tipe unit, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite, dengan luas mulai dari 24,35 meter persegi, 28,96 meter persegi, dan 40,75 meter persegi. Rentang harganya mulai dari Rp279 juta-an untuk tipe Superior, Rp333 juta-an untuk tipe Deluxe, dan Rp467 juta-an untuk tipe Suite.
 
Group CEO LPKR John Riady menambahkan LPKR berhasil mempertahankan kinerja pra penjualan selama periode Januari-September 2022 dengan pencapaian Rp3,5 triliun.
 
"Pencapaian tersebut sebagian besar bersumber dari penjualan properti yang berlokasi di Lippo Village dan Lippo Cikarang, dengan kontribusi masing-masing sebesar 43 persen dan 29 persen," jelasnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 24 November 2022.
 
Sementara itu, memasuki Kuartal IV/2022, LPKR akan meluncurkan tambahan klaster hunian, proyek low-rise yang baru dengan konsep unik dan modern, proyek apartemen baru di lokasi strategis, dan mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id


 
(KIE)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif