Usai Sungkem, Arief Gunakan Hak Pilihnya
Arief R Wismansyah bersama istrinya menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Tangerang--Medcom.id/Hendrik Simorangkir.
Tangerang:Usai sungkem dengan orang tuanya, calon wali kota Tangerang Arief R Wismansyah langsung menuju ke TPS. Arief mencoblos di TPS 07 di Jalan Imam Bonjol, Gang Teladan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Tangerang. 

Arief datang bersama istrinya, Aini Suci sekitar pukul 08.40 WIB. Ia pun langsung mengisi pendaftaran pemilihan bersama istrinya. "Assalamualaikum," ucap Arief saat masuk ke dalam TPS 07, Rabu, 27 Juni 2018. 


Usai mengisi pendaftaran, Arief bersalaman dengan seluruh orang di TPS tersebut. Ia pun sempat menunggu kurang lebih lima menit sebelum dipanggil untuk mencoblos. 

Saat mencoblos, Arief tampak optimis. "Nazarnya semoga bisa buat yang lebih baik untuk Kota Tangerang," ucapnya usai mencoblos. 

Baca: 40 Negara Soroti Pilkada Kota Tangerang 2018

Selain itu, lanjut Arief, jika dirinya terpilih kembali menjadi wali kota Tangerang, ia akan mengatasi kemacetan di Kota Tangerang. 

"Kita ingin infrastruktur Kota Tangerang teratasi, seperti macet. Kalau banjir kan sudah teratasi belakangan ini. Sekarang masalah kemacetan ini jadi tantangan yang akan teratasi," pungkasnya.

Arief dan istrinya tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang, dengan nomor 235 untuk Arief dan 236 untuk istrinya. 




(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id