Pasangan Gibran-Teguh saat menunjukkan surat rekomendasi calon wali kota dan wakil wali kota dari DPP PDI Perjuangan.
Pasangan Gibran-Teguh saat menunjukkan surat rekomendasi calon wali kota dan wakil wali kota dari DPP PDI Perjuangan.

Gibran Memilih Kampanye Door To Door

Pilkada Pemilu Serentak 2020
Triawati Prihatsari • 07 Agustus 2020 14:41
Solo: Bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bakal kampanye door to door di tengah pandemi korona. Hal itu disampaikannya saat musyawarah ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Pasar Kliwon di Solo, Jawa Tengah, Kamis malam, 6 Agustus 2020.
 
"Saya tidak tahu protokolnya nanti seperti apa. Kalau nanti dilarang mengumpulkan banyak orang, saya dan Pak Teguh (Teguh Prakosa) siap door to door mendatangi rumah warga satu per satu," ujar Gibran, di Solo, Jumat, 7 Agustus 2020.
 
Dia mengajak seluruh pendukungnya untuk menjadikan pilkada kali ini sebagai ajang gotong royong membantu warga terdampak covid-19. Selain itu, Gibran memberikan semangat untuk seluruh pendukung agar terus bekerja keras memenangkan kontestasi lima tahunan ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ingat, Gibran-Teguh pasti menang. Tapi jangan hanya 50, 60 atau 70 persen. Harus menang 80 persen ke atas," ujarnya.
 
Baca:PSI Klaim Ditawari Duit untuk Lawan Gibran
 
Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo, menegaskan kegiatan musyawarah ranting merupakan salah satu upaya untuk konsolidasi partai dan sekaligus ajang pembentukan tim pemenangan partai.
 
"Nanti berlangsung lima hari berturut-turut untuk semua ranting di lima kecamatan di Solo. Setelah selesai dilanjutkan dengan musyawarah anak cabang," ungkapnya.
 
Ia mengatakan, ada lawan atau tidak dalam pilkada Desember mendatang, PDI Perjuangan tetap menjunjung komitmen memenangkan pasangan calon yang diusung.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif