Bima Arya: Saya Tetap Mencintai Kota Bogor

Rizky Dewantara 27 Juni 2018 14:43 WIB
pilkada serentak
Bima Arya: Saya Tetap Mencintai Kota Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan istri--Medcom.id/Rizky Dewantara.
Bogor: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang juga calon petahana Kota Bogor menggunakan hak pilihnya di pilkada serentak 2018. Dia memilih kepala daerah tingkat Provinsi dan Kota Bogor.

Pantauan Medcom.id, Bima Arya bersama istri, Yane Adrian, menggunakan hak suara di TPS 19, Perumahan Kompleks Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.


Bima datang ke TPS sekitar pukul 09.50 WIB. Saat masuk ke dalam, Bima dan istrinya pun duduk untuk menunggu antrean.

Kemudian mereka melaksanakan pencoblosan di bilik suara. Usai pencoblosan, Bima menyampaikan bahwa sudah melaksanakan secara maksimal. "Terpilih atau tidak terpilih sebagai wali Kota Bogor, tidak akan membuat dirinya berhenti mencintai Kota Bogor," tegas Bima.



Ia menambahkan, keputusan dari hasil penghitungan suara tidak akan membuat dirinya berhenti untuk terus mencintai kota Bogor, untuk terus menjadi abbdi Bogor dan pengabdian bisa di mana pun.

"Saya besar dan lahir di Bogor apa pun yang terjadi saya akan mengabdi dan tetap di Kota Bogor," ucap dia.

Meski demikian, pada Pilwalkot Bogor Bima menyerahkan segalanya kepada Allah. "Insya Allah saya dan keluarga besar siap menerima takdir Allah apapun nanti yang ditentukan oleh Allah yang mungkin sudah akan kita ketahui sore ini," tandas Bima.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id