Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

NasDem Optimistis Piet-Matret Menang Lagi di Pilbup Teluk Bintuni

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Al Abrar • 04 September 2020 16:08
Teluk Bintuni: Pasangan petahana Petrus Kasihiw (Piet)-Matret Kokop kembali dipercaya Partai NasDem untuk berlaga di pemilihan bupati Teluk Bintuni, Papua Barat. Penugasan jilid II tersebut diserahkan langsung oleh ketua Bappilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh kepada Petrus Kasihiw beberapa waktu lalu.
 
Sekretaris DPW NasDem Papua Barat, Rocky L Mansawan meminta agar seluruh kadernya merapatkan barisan untuk mendukung kembali pasangan petahana tersebut. Hal itu agar Kabupaten Teluk Bintuni lebih baik.
 
“Kita wajib melanjutkan kejayaan masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni lebih baik lagi ke depan, semua kader dan simpatisan rapatkan barisan menangkan pasangan Piet-Matret dua periode," ujar Rocky.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rocky yakin Piet, akan kembali memenangkan pertarungan di Pilkda Teluk Bintuni. Apalagi saat ini Partai NasDem memiliki tujuh kursi di DPRD.
 
Selain itu, elektabilitas dan rekam jejak Piet-Matret moncer. Elektabilitas yang tinggi karena visi yang berhasil dijalankan, menjadikan kans petahana untuk kembali memimpin Teluk Bintuni cukup tinggi.
 
Salah satunya membangun Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM-TB), Teluk Bintuni telah melahirkan ratusan pemuda Papua yang bisa berbangga menjadi tenaga kerja yang mumpuni serta berintegritas dan disiplin di bidang teknik industri dan migas.
 
“NasDem tetap berkoalisi dengan partai politik lainnya yang punya kursi di DPRD Teluk Bintuni, jadi kami optimistis semua kader mendukung paslon Piet-Matret menuju jilid II,” ujar Rocky.
 
Selain NasDem, Piet-Matret juga didukung Golkar, Demokrat dan PDI Perjuangan. Beberapa parpol yang tak memiliki kursi namun memiliki basis di akar rumput seperti PKB, PBB, Berkarya, PKPI dan Gerindra juga mendukung pasangan petahana itu.

 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif