Calon Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Istimewa
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Istimewa

Cagub Kalteng Sugianto Janjikan Lapangan Pusat Kegiatan Warga

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Whisnu Mardiansyah • 28 Oktober 2020 19:58
Palangkaraya: Calon Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berjanji akan membangun lapangan yang berfungsi sebagai pusat kegiatan warga. Janji itu ia sampaikan saat menemui warga di Jalan Kalimantan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
 
Konsep pembangunan lapangan di tengah permukiman agar bisa diisi dengan kegiatan-kegaiatan yang positif. Diharapkan, muncul kegiatan yang bersifat ekonomi.
 
"Sebagai calon pemimpin tentunya, saya ingin masyarakat sejahtera, untuk itu sudah menjadi tugas dan kewajiban pemimpin untuk dapat mengulurkan tangannya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Merealisasikan janji dan membantu secara langsung," kata Sugianto di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu, 28 Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesempatan itu, Sugianto masuk ke tengah-tengah permukiman warga di gang-gang sempit. Dalam blusukan itu, cagub yang diusung Partai NasDem itu memaparkan berbagai keberhasilan program di periode pertama kepemimpinannya.
 
Baca:Protokol Kesehatan Mulai Mendapat Perhatian Paslon
 
Salah satu warga, Agus mengatakan pasangan petahana Sugianto-Sabran merupakan pasangan ideal.
 
Agus, salah satu warga yang tinggal di Jalan Kalimantan mengatakan, Sugianto Sabran dan Edy merupakan sosok pemimpin ideal. Ia meminta Sugianto melanjutkan kembali pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini.
 
"Kami salut dengan Pak Sugianto, mau turun ke jalan, mendengarkan keluhan dan membantu,"kata Agus.
 
Sugianto-Edy juga didukung delapan partai politik yakni PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, PKB, PAN, PKS, PPP, dan Perindo, serta dari PBB (non parlemen).
 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif