Nurdin Abdullah: Terima Kasih Parpol dan Relawan

Andi Aan Pranata 27 Juni 2018 16:18 WIB
pilkada serentakpilkada 2018
Nurdin Abdullah: Terima Kasih Parpol dan Relawan
Nurdin Abdullah disambut para pendukung di posko pemenangan
Makassar:Calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman diunggulkan oleh sejumlah lembaga survei memenangkan perhitungan cepat atau quick count. Keunggulan tersebut disambut suka cita para pendukung kandidat nomor urut tiga.

Sejak siang, ratusan massa pendukung Nurdin-Sudirman memadati posko pemenangan di jalan Haji Bau. Bersama tim relawan, mereka berkumpul memantau jalannya penghitungan cepat yang disiarkan saluran televisi nasional.


Kegembiraan pun pecah ketika satu persatu lembaga survei menempatkan Nurdin-Sudirman di urutan teratas quick count. Terlebih saat pasangan itu datang menyapa para pendukungnya.

Nurdin Abdullah, pada pidatonya di posko pemenangan, mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan sementara versi quick count. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam upaya pemenangan di Pilgub.

"Terima kasih kepada parpol pengusung, kepada semua relawan. Ini bukan kemenangan kita, tapi kemenangan seluruh masyarakat Sulsel," kata Nurdin Abdullah.



Nurdin berjanji segera melakukan rekonsiliasi setelah resmi ditetapkan sebagai pemenang. Dia akan menampung semua ide para paslon pesaing di Pilgub. Kepada seluruh masyarakat, diminta kembali bersatu meski berbeda pilihan di Pilgub.

"Mari kita menyatu semua. Jangan ada yang merasa menang dan merasa kalah. Doakan kami berdua diberi kesehatan untuk membangun Sulsel yang lebih baik," ujarnya.

Calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman didukung PDI Perjuangan, PAN, dan PKS.



(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id