Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura , saat Debat Publik Terbuka Cagub dan Cawagub Sulteng Tahun 2020 di Hotel Best Western, Kota Palu, Minggu, 1 November 2020. Dokumentasi/ istimewa
Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura , saat Debat Publik Terbuka Cagub dan Cawagub Sulteng Tahun 2020 di Hotel Best Western, Kota Palu, Minggu, 1 November 2020. Dokumentasi/ istimewa

Rusdy-Ma'mun Siapkan Kartu Sulteng Sejahtera

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Deny Irwanto • 01 November 2020 15:16
Palu: Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir, mempunyai program Kartu Sulteng Sejahtera. Meski belum merinci fasilitas yang akan didapat, Rusdy meyakini kartu tersebut bisa membawa masyarakat pada kehidupan yang lebih baik.
 
"Kami Rusdy-Ma'mun jika diberi amanah masyarakat. Maka kami akan menjadikan Sulteng maju dan sejahtera sesuai dengan visi yang kami bawa selama ini," kata Rusdy dalam Debat Publik Terbuka Cagub dan Cawagub Sulteng Tahun 2020 di Hotel Best Western, Kota Palu, Minggu, 1 November 2020.
 
Baca: 160 Ribu Kendaraan Menuju Jakarta

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rusdy meyakini kehadiran kartu tersebut juga diharapkan masyarakat untuk mendapat fasilitas lebih baik dari pemerintah. Dia meminta seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah memberikan kepercayaan kepadanya untuk merealisasikan kesejahteraan tersebut.
 
Menurutnya segala sumber daya yang ada di Sulteng juga bisa dimaksimalkan untuk menjadikan Sulteng lebih maju dan sejahtera. Dia bertekad akan melakukan pembangunan yang merata di provinsi tersebut dan menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.
 
"Nantinya kami akan betul-betul menjaga amanah dari masyarakat. Karenanya Kami akan memastikan Kesejahteraan dan pembangunan yang merata serta berkeadilan bagi masyarakat Sulteng," ujar Rusdy.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif