Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Edy Pratowo Tampil Solo di Debat Kedua

Pilkada pilkada serentak Debat Pilkada Pemilu Serentak 2020
Whisnu Mardiansyah • 21 November 2020 02:46
Palangkaraya: Calon wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo tampil seorang diri dalam debat kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2020. Hal ini lantaran pasangannya, Sugianto Sabran, dinyatakan positif covid-19.
 
Salah seorang tim sukses Sugianto Sabran-Edy Pratowo, Aprianoor, mengeklaim debat berlangsung cukup kompetitif meski jagoannya sendirian meladeni rivalnya, Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar. Kedua pihak mengadu program yang akan diberikan kepada publik.
 
Aprianoor melihat Edy cukup piawai menyampaikan program dan menjawab setiap pertanyaan dari lawannya. Dia mengapresiasi debat kedua ini lebih berkualitas. Masing-masing calon menahan diri untuk tidak menyerang dengan pertanyaan yang bersifat pribadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pak Edy Pratowo mampu mengimbangi dua orang sekaligus dalam debat kali ini, bahkan terkesan lebih unggul meskipun beliau sendirian,” kata Aprianoor dalam keterangan tertulis, Jumat, 20 November 2020.
 
Baca: Kondisi Cuaca Diharapkan Tak Menghambat Distribusi Logistik Pilkada
 
Menurut dia, Edy dapat tenang dan santai dalam debat, sembari tetap fokus. Edy tidak terpancing pernyataan lawannya yang terkesan memojokkan calon petahana Sugianto Sabran saat memimpin Kalteng.
 
“Meskipun paslon Ben-Ujang terus mencecar dengan pertanyaan yang menyinggung masalah infrastruktur di Provinsi Kalteng, Alhamdulillah dengan kepiawaian Pak Edy semua pertanyaan itu," Aprianoor.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif