Ramadan Jadi Bulan Kemenangan Rindu
Ridwan Kamil saat menyambangi sentra industri di Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Medcom.id/Roni K)
Bandung: Calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) tancap gas untuk berkampanye saat Ramadan 1439 Hijriah. Memasuki hari kedua Ramadan, Emil menyambangi Kabupaten Bandung.

Emil menyambangi sentra industri di Banjaran dan kawasan wisata Pangalengan. Dua wilayah itu dimanfaatkan Emil untuk belanja masalah di Kabupaten Bandung. 


"Hari ini, hari kedua puasa saya mengunjungi Kabupaten Bandung. Dan sekarang ada di pabrik pembuat apparel yang diekspor, ada di Banjaran," kata Emil di Banjaran, Jumat 18 Mei 2018.

Emil mengaku selama Ramadan tidak ada perubahan saat berkampanye. Bahkan Emil akan bergerak cepat untuk  menjangkau ke beberapa daerah di Jabar.

"Jadi bulan puasa ini saya akan ngabret, karena bulan Ramadan ini bulan kemenangan Rindu. Jadi kita akan maksimalkan di bulan ini," tuturnya.

Blusukan ke Kabupaten Bandung, Emil membawa beberapa gagasan untuk kesejahteraan buruh. Emil menawarkan program bus buruh serta sembako online, sebagai upaya mengurangi pengeluaran.

"Ada sembako online, ada apartemen untuk buruh. Ada bus untuk buruh juga. Jadi untuk menyejahterakan buruh itu tidak harus UMK-nya naik, tapi bisa juga dikurangi pengeluarannya," pungkas Emil.



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id