Olly Dondokambey-Steven Kandouw deklarasi maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Istimewa
Olly Dondokambey-Steven Kandouw deklarasi maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Istimewa

Olly-Steven Deklarasi Pasangan Cagub-Cawagub Sulut

Pilkada
Al Abrar • 02 September 2020 17:38
Manado: Pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw deklarasi maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Deklarasi dilaksanakan di Sintesa Peninsula, Manado, Rabu, 2 September 2020.
 
Dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada segenap rakyat Sulawesi Utara, sekaligus memohon dukungan dan doa, agar bisa terus melangkah menuntaskan kerja-kerja strategis untuk rakyat Sulut lima tahun ke depan.
 
“Mari torang sama-sama satu barisan, bersama Olly-Steven, Solid Bergerak untuk Sulut Maju. Jika kita solid, tidak terpecah banyak yang bisa dikerjakan untuk membangun Sulut ke depan,” kata Olly, Rabu, 2 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada kesempatan itu, Olly yang juga Bendahara Umum DPP PDIP menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin Sulut.
 
Termasuk kepada para ketua umum Partai Gerindra, PSI, PKB, Perindo, dan PPP yang ikut mendukung bagi kemajuan Sulut. Termasuk Presiden Jokowi yang selalu mewujudkan keinginan dan harapan rakyat Sulawesi Utara.
 
Kecintaan Jokowi terhadap Sulut tambah Olly, merupakan sebuah wujud komitmen yang otentik dan menjadi kehormatan besar bagi warga Nyiur Melambai.
 
"Dalam banyak hal kita menjadi daerah yang diprioritaskan dalam kebijakan, program pembangunan dan tentu dukungan anggaran,” kata Olly.

 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif