Pasangan Ben Brahim Sion Bahat dan Ujang Iskandar. Istimewa
Pasangan Ben Brahim Sion Bahat dan Ujang Iskandar. Istimewa

Dapat Nomor Urut 1, Ben Bahat: Langkah Totalitas untuk Kalteng Baru, Maju, dan Sejahtera

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Al Abrar • 24 September 2020 17:59
Palangkaraya: Pasangan Ben Brahim Sion Bahat dan Ujang Iskandar mendapat urutan nomor 1 dalam gelaran Pilgub Kalteng 2020. Mereka pun menjadikan nomor 1 sebagai langkah totalitas untuk mewujudkan Kalteng baru, maju dan sejahtera.
 
"Hari ini kita bersyukur mendapatkan nomor 1. Satu langkah maju untuk totalitas bekerja bersama untuk meraih cita-cita kita, Kalteng yang Maju dan Sejahtera," ujar Ben Bahat usai mendapat pengundian nomor urut paslon yang digelar KPU Kalteng, Kamis, 24 September 2020.
 
Ben juga mengatakan bahwa angka satu merupakan simbol kebulatan tekad untuk berpihak kepada rakyat. Nomor satu juga, lanjut Ben, adalah sebuah keteguhan niat untuk menggelontorkan perubahan yang saat ini semakin tak terbendung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Satu adalah bukti tujuan yang tunggal untuk bersama rakyat dalam proses pembangunan agar ketimpangan sirna dari bumi tambun bungai ini," kata Ben.
 
Ben juga optimistis jika angka satu adalah simbol angka paling terdepan. Simbol kemenangan bagi seluruh masyarakat se-Kalteng.
 
"Dalam kontestasi Pilgub, nomor satu merupakan pertanda bahwa kita adalah pemenang. Pemenang yang didukung kekuatan rakyat yang bulat untuk mewujudkan kesatuan, kesetaraan, keadilan pembangunan," tegas Ben.
 
Bupati Kapuas dua periode itu pun mengajak seluruh pendukung. Serta masyarakat Kalteng untuk bersama melangkah menyongsong perubahan.
 
"Akhirnya, mari bersama-sama melangkah, menyongsong perubahan untuk tanah kelahiran kita tercinta. Untuk mewujudkan Kalteng maju dan sejahtera," ucap Ben.

 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif