Ratusan Relawan Khofifah-Emil Rapat Koordinasi Menuju Jatim-1
Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak berkonsolidasi bersama ratusan relawan. Foto: Medcom.id/Syaikhul Hadi
Sidoarjo:Pasca penetapan nomor urut pasangan calon pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak berkonsolidasi bersama ratusan relawan. Pertemuan ini sekaligus rapat koordinasi relawan pemenangan se-Jawa Timur.

"Ini kaitannya dengan rapat kordinasi antar-relawan. Jadi, mereka dari berbagai macam nama, daerah, tagline, entitas, dan lain-lain. Sehingga perlu dilakukan koordinasi," ujar Khofifah, Selasa, 14 Februari 2018, malam.


Ia menyebut relawan pemenangan Khofifah-Emil yang ada di Jawa Timur terhitung cukup banyak. Perlu ada komunikasi aktif dari masing-masing relawan yang banyak tersebar di kabupaten/kota.

"Baik komunikasi secara program, maupun pemetaan. Karena mereka harus fokus pada TPS tertentu. Mereka juga lah yang menjadi penjaga gawang dimasing-masing TPS," katanya.

Mereka harus berbagi tugas untuk mengawal sekitar 68.501 TPS di Jawa Timur. Selain itu mereka juga hari berbagi peran menggerakkan jaringan relawan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Kampanye kita menggerakkan massa, bagaiamana efektifitas di lapangan, mereka yang lebih tahu," tandasnya.


Rapat koordinasi relawan di Jawa Timur usai penetapan nomor urut untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Foto: Medcom.id/Syaikhul Hadi



(SUR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id