Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, saat menjadi pembicara di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Rabu, 11 November 2020. Medcom.id/ Roni Kurniawan
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, saat menjadi pembicara di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Rabu, 11 November 2020. Medcom.id/ Roni Kurniawan

Prananda Paloh: Jabar Jadi Barometer Kemenangan Partai NasDem

Pilkada Partai NasDem pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Roni Kurniawan • 11 November 2020 22:22
Bandung: Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, menaruh harapan terhadap Provinsi Jawa Barat untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) pada 2024. Pasalnya Jabar memiliki jumlah penduduk terbanyak di Indonesia yang mempunyai pengaruh besar terhadap suara politik nasional.
 
Hal itu disampaikan Prananda saat memberikan sambutan pada acara Rapat Kerja Wilayah DPW dan DPD Partai NasDem se-Jabar sekaligus memperingati ulang tahun ke-9 Partai NasDem di Hotel Papandayan, Kota Bandung.
 
"Kalau Jawa Barat menang, saya yakin Partai NasDem paling besar pada tahun 2024 nanti," kata Prananda dalam sambutan, Rabu, 11 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Potong Tumpeng hingga Kontes Layang-layang Warnai HUT ke-9 NasDem di Kota Tangerang
 
Prananda menuturkan perjuangan Partai NasDem di Jabar patut menjadi contoh bagi daerah lain. Pasalnya NasDem Jabar mampu menunjukkan peningkatan yang signifikan baik saat pemilu 2014 dan 2019 serta pilkada 2018.
 
"Jika semua DPW sama kaya Jawa Barat, saya kira urusan NasDem 95 persen selesai. Jawa Barat ini patut diacungi jempol dan boleh kita harapkan di 2024 nanti," jelasnya.
 
Prananda berharap para kader Partai NasDem khususnya di Jabar bisa semakin kompak dan solid dalam berbagai situasi. Ia ingin para kader menunjukkan kekompakan terutama dalam menepis berbagai isu yang menerpa Partai NasDem.
 
"Kita tidak usah ragu, cobaan kecil itu. Hal yang kalau seperti ketua umum bilang, itu mah urusan gampang tidak usah terlalu dipikirkan lah. Tapi sekali lagi, saya mengajak kita semua khususnya di Jawa Barat merajut persatuan diantara kita," ujarnya.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif