Mobil Panggung Nasdem Bantu Kampanye Maman-Jefry
Maman Imanulhaq dan mobil panggung Nasdem. Medcom.id/Ahmad Rofahan
Majalengka:Partai Nasdem siap menopang kegiatan kampanye kandidat pasangan calon Maman Imanulhaq-Jefry Romdony dalam Pilbup Majalangke 2018. Salah satunya dengan mengerahkan "mobil panggung" yang dimilikinya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Majalengka Wawan Darmawan mengatakan, mobil dimodifikasi dan bisa digunakan untuk panggung. Mobil tersebut juga dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang untuk melakukan kampanye.


"Lengkap dengan  sound system, orgen dan piano," kata Wawan Darmawan, Rabu, 23 Mei 2018.

Mobil panggung dirancang khusus untuk kegiatan kampanye. Sehingga, kampanye tak lagi direpotkan dengan pembuatan panggung dan penyediaan fasilitas lainnya.

"Ini semacam panggung  bergerak,  bisa dipindah – pindah dengan cepat. Jadi praktis, kalau mau bikin acara enggak usah bikin panggung lagi," ujar Wawan.

Mobil itu adalah mobil truk boks yang dimodifikasi. Salah satu sisi tutup dapat dibuka menyamping untuk menjadi panggung.

Sepanjang bulan Ramadan, kegiatan kampanye Kang Maman dan Kang Jefry berbeda dengan sebelumnya. Kegiatan banyak dilakukan di sore atau malam hari. Misalnya, buka puasa bersama warga atau komunitas tertentu.


 



(SUR)