Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Sugianto-Edy Diminta Lanjutkan Pembangunan Kalteng

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Yogi Bayu Aji • 20 Oktober 2020 02:38
Jakarta: Calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran-Edy Pratowo, diminta melanjutkan pembangunan bila terpilih di Pemilihan Kepalada Daerah (Pilkada) 2020. Hal itu disampaikan Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis grup band Kotak.
 
"Tetap semangat, tetap sukses Bapak, lanjutkan," ucap Tantri melalui siaran video, Senin, 19 Oktober 2020.
 
Tantri mengucapkan terima kasih kepada Sugianto lantaran diberi kepercayaan untuk membawakan lagu "Kalteng Makin Berkah". Dia berharap lagu ini bisa memberi manfaat khususnya bagi masyarakat Kalteng.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berkah merupakan akronim dari bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis. Kata ini menjadi jargon Sugianto-Edy dalam membangun Kalteng.
 
Baca: Visi Misi Cakada Harus Berpedoman pada Pancasila
 
Pilkada Kalteng diikuti dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Pasangan Ben-Ujang diusung tiga partai politik, yakni Demokrat, Gerindra, dan Hanura dengan perolehan 12 kursi di DPRD Kalteng.
 
Sementara itu, pasangan gubernur petahana Sugianto-Edy diusung delapan partai politik, yakni PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, PPP, PKB, Perindo, PKS dan PAN. Sugianto-Edy mengantongi 33 kursi di DPRD Kalteng.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif