NasDem Bengkulu Diminta Menangkan Erna-Ahmad
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Graha Asiah Bengkulu--Medcom.id/Yogi Bayu Aji.
Bengkulu: Jajaran Partai NasDem di Bengkulu diminta memenangkan pasangan Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasih dalam Pilwakot Bengkulu 2018. Kemenangan Erna-Ahmad dianggap bisa mempertahankan posisi NasDem yang menjadi juara pada Pemilu 2014 di Bengkulu. 

"Kalau rakyat Bengkulu mau wajah menarik, pilih NasDem. Ada kemampuan visi baik, ada keuletan kerja," kata Ketua Umum NasDem Surya Paloh usai konsolidasi di Graha Asiah, Bengkulu, Sabtu, 5 April 2018.


Surya pun membebaskan jajaran NasDem di Bengkulu untuk berkreasi untuk memenangkan Erna-Ahmad. Dia yakin mereka bisa berdiri di kaki sendiri, tanpa perlu banyak campur tangannya.

Baca: Surya Paloh Ingin NasDem Kembali Juara di Bengkulu

Ketua panitia penyelenggara konsolidasi Anarulita Muchtar mengharapkan kehadiran Surya ke Bengkulu bisa menambah militansi kader memenangkan Erna-Ahmad. Apalagi, Erna adalah kader NasDem yang sebelum menjabat sebagai ketua DPRD Kota Bengkulu.

Ketua Dewan Perwakilan WIlayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu Dedi Hermansyah meminta pihaknya bekerja keras demi Erna-Ahmad. Dia yakin hal ini bisa dilakukan mengingat NasDem Bengkulu bisa menang di Pemilu 2014.

"Saya ingin ketua DPD (dewan perwakilan daerah) yang hadir kota berkomitmen kita paling tidak pertahankan apa yang didapat. Kalau tidak, kita siap di-reshuffle," jelas dia.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id