NEWSTICKER
 Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Barat Mulyadi. (Istimewa)
Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Barat Mulyadi. (Istimewa)

Mulyadi Diyakini Bisa Membangun Sumbar

Pilkada Pemilu Serentak 2020
Medcom • 19 Maret 2020 22:03
Padang: Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Barat Mulyadi maju sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Sumatra Barat 2020. Mulyadi diyakini bisa membangun Sumbar.
 
"10 tahun di Senayan, Mulyadi berhasil mendorong percepatan pembanguan di Ranah Minang. Di antaranya jembatan layang kelok sembilan dan saluran irigasi pertanian Batang Anai II," ucap Tokoh masyarakat Ranah Minang, Darman Sahladi, kepada wartawan, Kamis, 19 Maret 2020.
 
Darman mengatakan, Mulyadi memiliki modal membawa Sumbar lebih maju. Dia menyakini mantan wakil ketua komisi VII DPR ini sangat laik memimpin Sumbar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita membutuhkan figur cerdas, inovatif dan kreatif untuk menjadi pemimpin agar pembangunan terus berjalan," ungkap Darman.
 
Baca: Mulyadi Dinilai Mumpuni Pimpin Sumbar
 
Senada, tokoh lainnya dari Sumbar, Ali Tanjung, mengatakan Mulyadi memiliki gagasan memajukan Sumbar. Salah satunya memanfaatkan potensi pariwisata untuk meningkatkan perekonomian.
 
Dia menyakini Mulyadi akan berupaya membangun infrastruktur penunjang untuk distribusi barang dan jasa di Sumbar. Sehingga bisa menekan tingginya harga bahan pokok.
 
"Pak Mulyadi memiliki berbagai solusi untuk permasalahan utama masyarakat, seperti mahalnya harga bahan pokok dan lapangan kerja. Pemimpin yang memikirkan masyarakat seperti ini, yang kita butuhkan," ucap Ali.
 
Sementara itu, Mulyadi mengaku berterimakasih atas dukungan yang diberikan. Dia berkomitmen membuat Ranah Minang lebih maju jika terpilih sebagai orang nomor satu Sumbar.
 
"Saya berkomitmen akan memajukan Ranah Minang jika nanti dipercaya untuk menjadi gubernur," singkat dia.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif