Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad M. Ali dan Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, di Parigi Moutong, Sulteng, Senin, 19 Oktober 2020. Dokumentasi/ istimewa
Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad M. Ali dan Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, di Parigi Moutong, Sulteng, Senin, 19 Oktober 2020. Dokumentasi/ istimewa

Rusdy Mastura Disebut Dikehendaki Masyarakat Sulteng

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Deny Irwanto • 20 Oktober 2020 00:18
Parigi Moutong: Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad M. Ali, menyebut majunya Rusdy Mastura dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) didorong masyarakat. Ali mengatakan tidak ada kepentingan pribadi yang menginginkan Rusdy maju dalam pesta demokrasi ini.
 
"Beliau (Pak Rusdy) pemimpin yang dilahirkan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Beliau adalah pemimpin yang dikehendaki masyarakat Sulteng untuk menjadi seorang gubernur," kata Ali di Desa Taopa, Parigi Moutong, Sulteng, Senin, 19 Oktober 2020.
 
Baca: Khofifah: Penyelenggara Pilkada Harus Pastikan Petugas Aman Covid-19

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ali menjelaskan keinginan yang terbangun dari elemen masyarakat untuk memenangkan Rusdy-Ma'mun harus dijaga dengan baik sampai waktu pencoblosan 9 Desember 2020.
 
Dia juga mengatakan berkomitmen untuk mengawal semua program yang telah dirancang Rusdy-Ma'mun yang diyakini sangat berguna bagi keberlangsungan hidup masyarakat di masa mendatang.
 
"Percayala Rusdy Mastura merupakan pemimpin yang ideal untuk saat ini sehingga dibutuhkan agar menyelesaikan bengkalai-bengkalai yang belum terselesaikan di Sulteng," ujarnya.
 
Sementara Rusdy mengatakan suara masyarakat harus benar-benar didengar untuk memajukan kesejahteraan dan pembangunan suatu wilayah. Perekonomian daerah juga tidak akan maju jika fasilitas umum setempat tidak memadai.
 
Menurut Rusdy peran pemimpin daerah sangat vital untuk menyokong kemajuan ekonomi warga. Dia juga mendorong peran aktif masyarakat untuk melakukan aduan terhadap setiap sektor yang harus dibenahi demi kemajuan bersama.
 
"Setiap aspirasi apalagi dari masyarakat harus diberikan banyak perhatian. Keluhan warga harus benar-benar diperhatikan. Seperti sekarang banyak yang mengadukan kondisi jalan yang rusak. Ada juga yang longsor kalau tidak segera diperbaiki bisa membahayakan warga," kata Rusdy.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif