Anggota DPR RI Mulyadi saat berbicara di depan masyarakat Sumatra Barat beberapa waktu lalu. Dokumentasi/ istimewa
Anggota DPR RI Mulyadi saat berbicara di depan masyarakat Sumatra Barat beberapa waktu lalu. Dokumentasi/ istimewa

Mulyadi Ingin Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Solok Melalui Pertanian

Pilkada pertanian
Medcom • 13 Maret 2020 19:58
Solok: Anggota DPR RI Mulyadi mengaku akan terus meningkatkan perekonomian masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) termasuk masyarakat yang berprofesi petani di Kabupaten Solok.
 
Mulyadi menjelaskan para petani yang ada di Kabupaten Solok sangat membutuhkan perhatian agar bisa meningkatkan perekonomian.
 
"Bila saya diberikan amanah sebagai Gubernur Sumbar, peningkatan perekonomian para petani akan saya upayakan. Insyaallah ke depannya kita akan lebih maju," kata Mulyadi dalam keterangan tertulis, Jumat, 13 Maret 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mulyadi kembali mengatakan bahwa potensi pertanian di Kabupaten Solok sangat besar. Terlebih beras yang dihasilkan dari kabupaten tersebut sudah sangat terkenal hingga ke daerah lain.
 
Mulyadiyang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatra Barat inisangat menyayangkan bila potensi tersebut tidak dimanfaatkan dengan optimal untuk mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar.
 
"Potensi pertanian di Solok ini sangat luar biasa, salah satunya beras Solok, bahkan sampai ada lagunya Bareh (beras) Solok. Kalau kita tidak optimalkan sektor pertanian ini, tentunya sangat disayangkan," jelas Mulyadi.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif