Kampanye di Pasar Ciranjang, Warga Antre Swafoto dengan Demiz

Roni Kurniawan 22 Februari 2018 21:04 WIB
pilkada jabar
Kampanye di Pasar Ciranjang, Warga Antre Swafoto dengan Demiz
Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz)--Medcom.id/Roni Kurniawan.
Cianjur:Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) berkampanye dengan cara mengunjungi Pasar Ciranjang Cianjur, Kamis 22 Februari 2018. Kehadiran Demiz pun langsung disambut warga, terutama kaum hawa. 

Pantauan Medcom.id, antusias warga begitu terlihat ketika Demiz tiba di pelataran parkir Pasar Ciranjang. Bahkan warga rela saling berdesakan hanya untuk sekadar bersalaman dan swafoto.


Tidak hanya itu, wanita yang tengah mengandung pun turut berdesakan, untuk bisa lebih dekat dengan pria yang terkenal dengan sebutan Naga Bonar ini. Bukan hanya bersalaman, para wanita hamil itu meminta doa terhadap Demiz atas jabang bayi yang dikandung.

"Doakan saya ya pak, mudah mudahan lancar persalinannya, dan saya pun diberikan kesehatan," ujar Mila, salah seorang wanita hamil sambil bersalaman dengan Demiz. "Amiiin, mudah mudahan allah memberikan kelancaran buat kita semua," timpal Demiz.



Suasana heboh pun terjadi juga saat Deddy Mizwar masuk ke Pasar Ciranjang. Para pedagang dan pengunjung pun berebut berfoto bersama dengan Demiz. Bahkan mereka pun antre untuk bisa mengabadikan momen tersebut dengan Demiz.

"Ini bukan semata-mata kampanye, tapi juga silaturahmi dan memberikan kebahagiaan. Senyum saja ibadah, apalagi memberikan kebahagiaan pada orang lain, kan pahala ibadah," pungkasnya Demiz.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id