Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Danny Pomanto Mengantongi Dua Rekomendasi Parpol

Pilkada Pemilu Serentak 2020
Muhammad Syawaluddin • 29 Juni 2020 20:59
Makassar: Bakal calon wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, memastikan dirinya telah mengantongi dua rekomendasi dari partai politik yang akan mengusungnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Namun, Danny masih menyembunyikan nama partai yang memberikan rekomendasi.
 
"Nanti saja namanya,"kata, Danny Pomanto, di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 29 Juni 2020.
 
Danny yang merupakan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 itu, masih bergerilya mencari partai lainnya. Ia yakin ada empat partai yang akan mengusungnya pada Pilwali Desember 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah ini ada dua partai lagi yang akan kita bangun komunikasi," jelasnya
 
Pada Pilwali tahun ini, Danny Pomanto akan berpasangan dengan Fatmawati Rusdi yang merupakan istri dari kader Partai NasDem yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse sekaligus anggota Banggar DPR RI.
 
Baca:Anggaran Pilkada untuk Tahap Pertama Rp941 M Cair
 
Pasangan lainnya yakni Syamsu Rijal dan Fadli Ananda. Dari informasi yang beredar pasangan ini sudah mendapat tiga rekomendasi partai politik, yaitu PKB, PKS dan PDIP. Dengan dukungan itu, pasangan ini bisa dipastikan akan bertarung.
 
Nama lain yang mencuat akan maju pada Pilwalkot Makassar, yakni Irman Yasin Limpo, yang merupakan adik dari Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo yang sudah dapat dukungan PAN. Serta calon Wali Kota Makassar yang lalu, Munafri Arifuddin, yang didukung PPP.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif