ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Helldy Ingin Bawa Pemerintahan Cilegon Profesional dan Akuntabel

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020 Pilwalkot Cilegon
Hendrik Simorangkir • 28 November 2020 19:06
Tangerang: Pasangan calon wali kota Cilegon nomor urut 4, Helldy Agustian-Sanuji bertekad membawa Cilegon lebih profesional dan akuntabel. Menurutnya Cilegon mempunyai potensi besar untuk dikembangkan dalam bidang tertentu.
 
"Pasalnya, konsep pemerintahan ke depan harus melayani bukan dilayani," kata Helldy dalam debat Pilkada Cilegon yang disiarkan langsung Metro TV, Sabtu, 28 November 2020.
 
Baca: Ratu Ati Marliati-Sokhidin Pastikan Seleksi CPNS Bebas Nepotisme

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski tidak didampingi wakilnya, Helldy menuturkan misi lainnya yang digemborkan untuk Cilegon dengan memajukan pendidikan harus berkualitas, berprestasi, dan menjadi daya saing di Indonesia.
 
Selain itu Helldy menambahkan pihaknya pun akan memfokuskan pelayanan ke masyarakat dengan mendirikan beberapa fasilitas kesehatan.
 
Untuk mewujukan itu semua, Helldy menuturkan telah membuat program kampanye yang disusun bersama Sanuji untuk melayani masyarakat Cilegon.
 
"Janji kampanye kami, mulai dari menyediakan lapangan kerja, membuat ruang terbuka publik, memberikan kenaikan tunjangan kepada ASN, honor guru, hingga pemberian honor untuk RT dan RW," ujarnya.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kedua Pilkada Cilegon yang disiarkan langsung oleh Metro TV dengan mengusung tema pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif