Jelang Pilkada, Sudirman Said Main ke Kantor Anies
Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said--Medcom.id/Nur Azizah.
Jakarta:Satu hari menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sudirman mangaku hanya ingin bersilaturahmi.

"Mau silaturahmi saja. Sudah lama saya enggak ke Jakarta. Alhamdulillah sekarang hari tenang jadi ada waktu," kata Sudirman di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa, 26 Juni 2018.


Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral ini akan membahas banyak hal dengan Anies. Selain itu, pertemuan tersebut dalam rangka nostalgia dengan mantan Menteri Pendidikan itu. "Ngobrol ringan saja. Banyak (yang akan dibicarakan). Ya, kita nostalgia," imbuhnya. 

Baca: Sudirman Said Yakin Menang di Tanah Kelahiran

Politikus Gerindra ini mengaku tak akan membahas ihwal pilkada. Sudirman Said datang tiba di Balai Kota sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan batik coklat.

Yakin Menang

Pasangan Ida Fauziyah dalam Pilkada Jateng 2018 ini yakin dapat meraup suara warga Jawa Tengah. Ia mengklaim warga Jateng menginginkan pemimpin baru. "Insyaallah (menang). Dilihat dari keliling sekian bulan kelihatan banget ingin pemimpin baru. Kita sudah kerja maksimal," pungkas dia.




(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id