Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran beserta Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman di Mapolres Tangerang Selatan, Sabtu, 6 Desember 2020. (Foto: Istimewa)
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran beserta Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman di Mapolres Tangerang Selatan, Sabtu, 6 Desember 2020. (Foto: Istimewa)

Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Pastikan Keamanan Pilkada Tangsel

Pilkada pengamanan pemilu pilkada serentak Pilkada Tangerang Selatan
Farhan Dwitama • 05 Desember 2020 19:05
Tangerang: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran beserta Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman memastikan pelaksanaan Pilkada Tangerang Selatan 2020, berjalan aman, damai, dan sehat.
 
"Besok sudah memasuki minggu tenang. Insyaallah 9 Desember tahapan inti pencoblosan," ucap Fadil Imran
 
Dia menegaskan, pengamanan Pilkada Tangsel mendapat perhatian dan pengamanan petugas TNI dan Polri. Penjagaan sampai tingkat kelurahan melalui aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Akhyar-Salman Sebut Penanganan Covid-19 di Medan Berhasil
 
"Ini wujud soliditas TNI/Polri sampai ke tingkat kelurahan menciptakan wilayah Polda Metro dan Kodam Jaya yang sehat dan aman serta pilkada aman damai dan sejuk," tegas dia.
 
Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menekankan, untuk seluruh aparat keamanan agar menjaga netralitas dan terbebas dari kepentingan politik di masa pilkada.
 
"Saya tekankan seluruh aparat TNI/ Polri agar pegang teguh netralitas, jadi jangan memihak salah satu calon. Jaga keamanan dan keselamatan dalam situasi pilkada ini pasti ada hal yang memperkeruh suasana. Semoga Pilkada Tangsel berjalan dengan tertib aman dan lancar tidak ada gangguan apa pun," ungkap Dudung.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif