Ibunda Presiden Sampaikan Harapan saat Nyoblos
Sujiatmi, ibunda Presiden Jokowi, menggunakan hak suara dalam Pilgub Jateng di Solo, Rabu, 27 Juni 2018, Medcom.id - Pythag
Solo:Ribuan warga Solo berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara (TPS) di sekitar rumah masing-masing, Rabu, 27 Juni 2018. Satu di antaranya Sujiatmi, ibunda Presiden RI Joko Widodo yang menggunakan hak suaranya di TPS 23 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Sujiatmi datang ke TPS sekitar pukul 10.30 WIB. Ia datang bersama Titik, yang tak lain adik dari Jokowi. Keduanya menggunakan hak suara untuk memilih gubernur dan wakil gubernur Jateng.


Usai mencoblos, Sujiatmi menyampaikan pesan. "Semoga Pilgub berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin terbai. Semoga Jawa Tengah sukses," ungkap Sujatmi yan mengenakan kerudung merah muda dan gamis merah.

Selain Sujiatmi, putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep pun menggunakan hak suaranya. Ia datang bersama Ibu Negara Iriana.


(Ibu Negara Iriana (tengah) mendampingi putra bungsunya, Kaesang Pangarep, menggunakan hak suara dalam Pilgub Jateng di Solo, Rabu 27 Juni 2018, Medcom.id - Pythag)

Namun Iriana tak memilih. Sebab, Iriana dan Jokowi sudah berdomisili di Jakarta, bukan Solo.

Keluarga putra sulung presiden pun datang untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Gibran Rakabuming Raka hadir ke TPS bersama sang istri, Selvi Ananda pada siang hari.



(RRN)