Djarot Santap Lontong Medan Sebelum Nyoblos

Farida Noris 27 Juni 2018 11:20 WIB
pilgub jabar 2018
Djarot Santap Lontong Medan Sebelum <i>Nyoblos</i>
Calon gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat (berbaju putih). (Foto: Farida N)
Medan:Calon gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat, mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pencoblosan. Tapi sebelum mencoblos, Djarot bersama keluarga menyantap lontong medan di kediamannya di Jalan Kartini No 6, Lingkungan X, Kelurahan Madras Hulu, Medan Polonia, Medan, Sumatera Utara.

"Kita sarapan sama-sama menu khas Kota Medan, ada lontong Medan, Kari Kambing, ada nasi lemak. Baru setelah itu akan jalan," ucap Djarot, Rabu 27 Juni 2018.


Djarot mengatakan, akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 4 Jalan Cik Ditiro. Djarot yang baru saja terdaftar sebagai warga Sumatera Utara, termasuk dalam daftar pemilih tambahan. 

Sehingga sesuai ketentuan KPU Sumut, pemilih tambahan yang memiliki KTP-el atau surat keterangan (suket), hanya bisa menggunakan hak suaranya antara pukul 12.00-13.00 WIB tergantung ketersediaan surat suara.

"Kami masih daftar pemilih tambahan. Sehingga nyucuk-nya itu antara jam 12.00 atau jam 13.00 sama istri. Anak saya belum 17 tahun, jadi belum bisa nyoblos," ucap Djarot yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Sumut Sihar Sitorus.

Djarot yakin menang, karena antusias masyarakat juga sangat tinggi untuk memilih pasangan Djoss (Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus).

"Prediksi harus dari lebih 50 persen dengan rida dari Allah," pungkasnya.

Djarot berharap Pilkada 2018 tahun ini berjalan aman dan lancar. Seperti diketahui dua pasangan bertarung dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumut yakni pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) yang diusung 10 partai politik dan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) yang hanya diusung dua partai politik.



(LDS)