Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malang dari jalur perseorangan, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko. Medcom.id/Daviq Umar
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malang dari jalur perseorangan, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko. Medcom.id/Daviq Umar

Bakal Calon Perseorangan Bupati-Wakil Bupati Malang Bakal Gelar Festival

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Daviq Umar Al Faruq • 01 Oktober 2020 20:21
Malang: Tim kerja bakal calon bupati - wakil bupati Malang dari jalur perseorangan Heri Cahyono - Gunadi Handoko (Malang Jejeg) menyiapkan serangkaian agenda untuk meraup simpati. Salah satu dengan menggelar Festival Jejeg.
 
"Kami Tim Kerja Malang Jejeg ingin agar ada kampanye yang berbeda dari lainnya, yang sifatnya lebih simpatik dan mengena kepada masyarakat, salah satunya adalah Festival Jejeg ini," kata Juru Bicara Tim Kerja Pemenangan Paslon, Soetopo Dewangga, Kamis, 1 Oktober 2020.
 
Dia mengatakan, Festival Jejeg akan melibatkan pelaku UMKM, seni dan budaya. Dia mengungkap, tujuan Festival Jejeg untuk meramaikan masa kampanye dan mengedukasi masyarakat perihal pentingnya Pilbud Malang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menjelaskan, beberapa agenda di Festival Jejeg berisi konser virtual, selawatan virtual hingga dialog virtual perihal masalah di Kabupaten Malang.
 
"Sedari awal Malang Jejeg ini adalah sebuah gerakan, jadi kehadiran Festival Jejeg ini adalah agar bagaimana masyarakat bisa urun rembug langsung terkait bagaimana memperbaiki Kabupaten Malang," ujarnya.
 
Baca:Penundaan Pilkada Disebut Berdampak pada Penanganan Covid-19

Pihaknya juga sudah menyiapkan desain pembangunan Kabupaten Malang secara serius. Sebab, hal itu berkaitan dengan hajat hidup masyarakat.
 
"Sehingga, semua turunan program dari visi dan misi dikerjakan secara detil dan saling berkaitan dengan program pemerintah pusat dan provinsi dan muaranya adalah mensejahterakan rakyat," tegasnya.
 
Pilbup Malang 2020 diikuti dua pasangan calon. Yakni pasangan calon dengan nomor urut 1, M Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) yang merupakan pasangan calon dari koalisi PDI Perjuangan, NasDem, Demokrat, Golkar, Gerindra, dan PPP.
 
Kemudian, pasangan calon dengan nomor urut 2, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) yang merupakan pasangan calon dari koalisi PKB dan Hanura.
 
Selain itu, ada pasangan lain dari jalur perseorangan yakni Heri Cahyono, dan Gunadi Handoko (Malang Jejeg). Pasangan tersebut, belum ditetapkan menjadi peserta Pilbup Malang, karena masih harus mengikuti tahapan lain usai dinyatakan lolos verifikasi faktual dukungan perbaikan.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif