Ganjar Pranowo memantau quick count di Rumah Kontrakannya--Medcom.id/Budi Arista Romadhoni.
Ganjar Pranowo memantau quick count di Rumah Kontrakannya--Medcom.id/Budi Arista Romadhoni.

Ganjar Pantau Quick Count dari Rumah Kontrakan

Pilkada pilkada serentak pilgub jateng 2018
Budi Arista Romadhoni • 27 Juni 2018 15:16
Semarang: Calon Gubernur Jateng nomor urut satu, Ganjar Pranowo, memilih memantau quick count atau perhitungan cepat Pilgub Jawa Tengah di Rumah Kontrakan Jalan Tengger Timur Raya nomor 1, Gajahmungkur, Kota Semarang. Sebab, dapat dekat keluarga dan rekan-rekannya usai menyalurkan hak suaranya di TPS 2 Gajahmungkur.
 
"Saudara-saudara sudah pada datang dari Purworejo, Kutoarjo, Jogja, ke sini semua. Kalau saya tinggal ya mesake (kasihan)," kata Ganjar sambil bersantai di depan layar televisi, Rabu, 27 Juni 2018.
 
Pantauan Medcom.id, Ganjar menyiapkan dua televisi besar untuk memantau hasil pemungutan suara dari quick count yang ditayangkan langsung oleh stasiun televisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: SMRC: Ganjar-Yasin Menang di Pilgub Jateng
 
Setelah hasil penghitungan cepat, dia berencana mengunjungi posko pemenangan Ganjar-Yasin di Jalan Dr Cipto Kota Semarang dan Kantor DPD PDI-P Jateng.
 
"Hasil sementara belum pasti. Kita dipusatkan di DPD, ini di rumah hanya monitoring. Seluruh akumulasi dari saksi-saksi akan dikumpulkan di DPD. Kami lagi komunikasi terus dengan mereka. Kalau mendekati pasti hasilnya, sore nanti ke DPD," tandasnya.

 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif