ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Paslon Sugianto-Edy Didukung Relawan HMI di Pilgub Kalteng

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Whisnu Mardiansyah • 06 Oktober 2020 18:24
Palangkaraya: Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran-Edy Pratowo terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Hari ini
 
Dukungan disampaikan langsung koordinator Rahmi Berkah, Olly Suryono bersama Chandra Ardinata. Relawan HMI menilai pasangan yang diusung oleh Partai NasDem itu bisa membawa percepatan pembangunan Kalteng.
 
"Bapak Sugianto sangat layak diberi kepercayaan memimpin kembali Kalteng untuk periode kedua, karena Sugianto telah berhasil membangun Kalteng," ujar Olly di Rumah Aspirasi pada Selasa 06 Oktober 2020, siang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih lanjut, mantan ketua HMI Cabang Palangka Raya itu menjelaskan banyak hasil dan kerja nyata yang dilakukan Sugianto Sabran di periode pertamanya. Di antaranya percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah-wilayah pelosok dan menekan kesenjangan ekonomi di masyarakat.
 
"Banyak karya Pak Sugianto selama memimpin Kalteng dapat kita nikmati, beliau juga berhasil mengharmonisasi semua potensi masyarakat Kalteng dengan meningkatkan PAD, prestasi serupa juga dimiliki pak Edi Pratowo selama menjadi Bupati 2 periode di Pulang Pisau, sehingga duet dua figur ini kami nilai mampu memimpin Kalteng semakin Berkah," terangnya.
 
Selama kepemimpinannay di periode pertama, Sugianto juga mampu
menciptakan kondisi sosial politik yang stabil di Kalteng. Dari fakta-fakta tersebut alasan Relawan HMI dukung pasangan ini.
 
Olly mengatakan program-program unggulan yang ditawarkan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo untuk periode mendatang sejalan dengan inti tujuan HMI Di antaranya terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.
 
"Kami sudah konsolidasikan dengan semua teman-teman yang ada, dan sepakat memenangkan pasangan ini," ujarnya.
 
Sugianto-Edy juga didukung delapan partai politik yakni PDIP, Golkar, NasDem, PKB, PAN, PKS, PPP, dan Perindo, serta dari PBB (non parlemen).
 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif